Pages

Subscribe:

Pengikut

Senin, 11 Juni 2012

Pindah

gue baru aja selesai pindah rumah awal bulan kemaren...masih sibuk - sibuk nya ngemes rumah yang berantakan...pindah rumah itu identik sama yg namanya ribet...harus ngeberesin barang dari rumah lama terus pindah ke rumah yang baru...habis itu musti ngeberesin di rumah yg baru pula...belum lagi adaptasi sama lingkungan yg baru...pokoknya ribet banget deh...seumur hidup gue udah 4 kali pindah rumah...dan gue berharap ini terakhir kalinya gue pindah rumah...tapi ngomong - ngomong soal pindah...gue belum bisa berhenti buat pindah hati...karena belum nemu yg pas aja sama hati gue...gue pengennya sih pas tar gue dapet pacar lagi itu yg terakhir...soalnya pindah hati itu sebenarnya nggak kalah ribet sama yang namanya pindah rumah..musti nyari yg baru...terus adaptasi lagi...tapi gue nggak akan pernah capek nyari sampe Allah bener - bener nasih orang yg gue butuhkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar